GBPUSD Gagal Tembus Area Support, Konsolidasi terjadi

Cable terlihat memasuki fase konsolidasi setelah sebelumnya gagal menembus area support dari bullish channel yang terbentuk.  Saat ini bias masih cenderung bearish dan kemungkinan besar akan kembali menguji area support channel.
Terbuka peluang rebound menuju area resistance dikisaran 1.5930 jika support channel mampu bertahan. Sebaliknya jika support channel break, koreksi lanjutan diperkirakan akan membidik kisaran 1.5837 hinnga 1.5754.

EURUSD

Pergerakan harga EURUSD pada grafik 4-jam terlihat membentuk fan ke-3. Bias pergerakan EURUSD untuk saat ini cenderung bearish membidik area fan ke-3. Hal ini juga sejalan dengan pergerakan indikator teknikal berupa CCI dan juga Stochastic yang mulai bergerak turun dan mengindikasikan pergerakan bearish. Koreksi terjauh yang dapat diperkirakan untuk sementara ini berada pada area trendline, namun tidak menutup kemungkinan koreksi terjadi lebih dalam menuju kisaran 1.3830 jika fan ke-3 pecah. Sebaliknya jika pergerakan harga berubah bias menjadi bullish hingga mampu menembus area fan ke-2, pergerakan harga kemungkinan besar akan membidik area resistance dikisaran 1.4081.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Protected by WP Anti Spam